Alamat Samsat Depok


alamat samsat depokAlamat Samsat Depok :

  • CPDP Prov. Wil. Depok I Jl. Merdeka Raya No. 2 Depok, No.Telp / No.Fax : (021) 7782270.
  • CPDP Prov. Wil. Depok II Cinere Jl. Limo Raya No.60 Cinere, No.Telp / No.Fax : (021) 753724.

Demikian Alamat samsat depok, semoga membantu.

link alamat samsat jakarta selatan

About these ads

25 thoughts on “Alamat Samsat Depok”

  1. Saya mau tanya,kemren adik saya beli motor pajak nya mati 5 thn,kalo di balik nama,bayar pajak,dan ganti plat
    Kira2 habis berapa ya…..?

    1. maaf, kalo untuk biaya cabut berkas daerah depok saya blm tahu total biayanya, karena blm pernah ngurus cabut berkas, bisa di tanyakan ke samsat depok untuk lebih jelasnya…. trimakasih…

    1. setahu ane khusus jakarta Anda bisa memakai layanan SMS Polda Metro Jaya, misalnya: Anda ingin mengecek kendaraan dengan nomor plat B 1234 ABC

      Caranya :
      ketik metro nopol dan kirim ke 1717.

      kalo depok blm tahu dicoba aja

  2. Mhn info untuk pengurusan STNK yg hilang di samsat depok kira2 berapa biayanya dan berkas apa saja yg perlu di siapkan utk pengurusan tersebut, berapa hari pengurusannya.

    1. kalo depok ane blm pernah bro, coz pengalaman ane baru yg di jakarta timur aja, sepertinya kurang lebih sama prosedurnya karena itu udah standar samsat… thanks

  3. saya mau tanya ,, sy domisili bandung ,,saya pake jasa orang untuk perpanjangan pajak motor n cabut berkas ,karna motor saya flat b,ingin pindah bandung.smw biaya udah sy lunasi tp kenapa sudah 1 bulan lebih blm beres.yang ingin saya tanya ,,berapa lama mmng nya mengurusnya,,

    1. mending ngurus sendiri aja deh bro, kalo ngurus sama orang kadang di lama2in buat biaya transport ini itu, pengalaman soalnya… ane pernah ngurus motor ane plat wonogiri pindah ke klaten 2 minggu lewat jasa orang, padahal ternyata gak sampe 2 minggu selesai….
      untuk yg di jakarta ane blm pernah jadi blm tahu estimasi selesainya…

  4. mhn petunjuk pa, pd tgl 10 juli 2013 pengendara motor kena tilang tapi hingga dua jum’at sipengendara blm sempat ambil STNK_nya yg d tilang, itu gmn pa ?
    trims

    1. disini ane bkn petugas samsat atau polisi ya, ane cmn share pengetahuan ane berhubungan dengan hal-hal tersebut aja, kalo ane djogja kemarin kena tilang bisanya dtng sidang dn STNKnya dititipkan di sidang tersebut, kalo pas sidang gak datang silahkan dtng pengadilan negeri tanyakan kesana jadwal sidangnya kemarin, apabila sidang telah lewat nanti sama petugas sana diberitahukan ngambil STNKnya dimana… thanks

  5. Sya dmis djwa tengah. Bulan ini mau pajak sekalian cabut berkas di samsat depok. Tp mau ngurus mutasinya tahun depan. Bisa ga yah..?

    1. bln ini cabut berkas tp mutasinya tahun depan begita yah ro…? hmm blm pernah ngalamin kayak gitu, takutnya nanti kena denda krn kan ada tanggal brp berkas tersebut di masukkan… trimakasih

    1. berikut informasi yang saya peroleh.. Sejak Bulan Mei 2011 pelayanan di Samsat Kota Depok telah terbagi menjadi 2 tempat yakni, untuk kendaraan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Beji, Sukmajaya, Cilodong, Cimanggis, Tapos, dan Cipayung dilayani di Samsat Depok tersebut, sedangkan untuk kendaraan yang berdomisili di Kecamatan Cinere, Limo, Sawangan, Bojongsari dan Panmas dilayani di Samsat Cinere yang berada di Jl.Raya Limo,Kec.Limo.

  6. sy mau tanya,sy mau ganti nama motor dgn alamat sekarang di samsat depok,lalu sy mau ganti nama dan alamat baru di daerah limo,tp sy maunya mengurus di samsat depok,bolehkah? krn sy lebih dekat dgn tempat kerja dan aktifitas sehari2.tks

  7. Menurut info depok terkini, samsat di Detos sudah dipindah ke ITC Depok, karena kontrak outlet di detos sudah habis. benar kah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s