Alamat Samsat Depok


alamat samsat depokAlamat Samsat Depok :

  • CPDP Prov. Wil. Depok I Jl. Merdeka Raya No. 2 Depok, No.Telp / No.Fax : (021) 7782270.
  • CPDP Prov. Wil. Depok II Cinere Jl. Limo Raya No.60 Cinere, No.Telp / No.Fax : (021) 753724.

Demikian Alamat samsat depok, semoga membantu.

link alamat samsat jakarta selatan

About these ads

41 thoughts on “Alamat Samsat Depok

  1. Saya mau tanya,kemren adik saya beli motor pajak nya mati 5 thn,kalo di balik nama,bayar pajak,dan ganti plat
    Kira2 habis berapa ya…..?

    • maaf, kalo untuk biaya cabut berkas daerah depok saya blm tahu total biayanya, karena blm pernah ngurus cabut berkas, bisa di tanyakan ke samsat depok untuk lebih jelasnya…. trimakasih…

    • setahu ane khusus jakarta Anda bisa memakai layanan SMS Polda Metro Jaya, misalnya: Anda ingin mengecek kendaraan dengan nomor plat B 1234 ABC

      Caranya :
      ketik metro nopol dan kirim ke 1717.

      kalo depok blm tahu dicoba aja

  2. Mhn info untuk pengurusan STNK yg hilang di samsat depok kira2 berapa biayanya dan berkas apa saja yg perlu di siapkan utk pengurusan tersebut, berapa hari pengurusannya.

  3. saya mau tanya ,, sy domisili bandung ,,saya pake jasa orang untuk perpanjangan pajak motor n cabut berkas ,karna motor saya flat b,ingin pindah bandung.smw biaya udah sy lunasi tp kenapa sudah 1 bulan lebih blm beres.yang ingin saya tanya ,,berapa lama mmng nya mengurusnya,,

    • mending ngurus sendiri aja deh bro, kalo ngurus sama orang kadang di lama2in buat biaya transport ini itu, pengalaman soalnya… ane pernah ngurus motor ane plat wonogiri pindah ke klaten 2 minggu lewat jasa orang, padahal ternyata gak sampe 2 minggu selesai….
      untuk yg di jakarta ane blm pernah jadi blm tahu estimasi selesainya…

  4. mhn petunjuk pa, pd tgl 10 juli 2013 pengendara motor kena tilang tapi hingga dua jum’at sipengendara blm sempat ambil STNK_nya yg d tilang, itu gmn pa ?
    trims

    • disini ane bkn petugas samsat atau polisi ya, ane cmn share pengetahuan ane berhubungan dengan hal-hal tersebut aja, kalo ane djogja kemarin kena tilang bisanya dtng sidang dn STNKnya dititipkan di sidang tersebut, kalo pas sidang gak datang silahkan dtng pengadilan negeri tanyakan kesana jadwal sidangnya kemarin, apabila sidang telah lewat nanti sama petugas sana diberitahukan ngambil STNKnya dimana… thanks

  5. Sya dmis djwa tengah. Bulan ini mau pajak sekalian cabut berkas di samsat depok. Tp mau ngurus mutasinya tahun depan. Bisa ga yah..?

    • bln ini cabut berkas tp mutasinya tahun depan begita yah ro…? hmm blm pernah ngalamin kayak gitu, takutnya nanti kena denda krn kan ada tanggal brp berkas tersebut di masukkan… trimakasih

    • berikut informasi yang saya peroleh.. Sejak Bulan Mei 2011 pelayanan di Samsat Kota Depok telah terbagi menjadi 2 tempat yakni, untuk kendaraan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Beji, Sukmajaya, Cilodong, Cimanggis, Tapos, dan Cipayung dilayani di Samsat Depok tersebut, sedangkan untuk kendaraan yang berdomisili di Kecamatan Cinere, Limo, Sawangan, Bojongsari dan Panmas dilayani di Samsat Cinere yang berada di Jl.Raya Limo,Kec.Limo.

  6. sy mau tanya,sy mau ganti nama motor dgn alamat sekarang di samsat depok,lalu sy mau ganti nama dan alamat baru di daerah limo,tp sy maunya mengurus di samsat depok,bolehkah? krn sy lebih dekat dgn tempat kerja dan aktifitas sehari2.tks

  7. Menurut info depok terkini, samsat di Detos sudah dipindah ke ITC Depok, karena kontrak outlet di detos sudah habis. benar kah?

  8. ßяö oyib , saya rider dr.surabaya.. Beserta motor ber plat L. Kebetulan pajak abis mei ini u/ganti plat dan tahun, mhn pencerahanya ;apa bisa samsat depok bantu u/cek fisik? ,agar dpt rekomendasi u/perpanjang di surabaya. Makasih

  9. Mau tanya Pak Brow.
    Kalau kelurahan Mekarjaya masuknya SAMSAT mana ya?
    trus kalau pajak telat 11 th n mau nyabut berkas biayanya kira2 berapa ya?
    terimakasih, ditunggu jawabannya.

    • silahkan selagi saya bisa jawab brow…
      1. Kalau kelurahan Mekarjaya masuknya SAMSAT mana ya?

      jawab : CPDP Prov. Wil. Depok I Jl. Merdeka Raya No. 2 Depok, No.Telp / No.Fax : (021) 7782270. karena kalo gak salah berdampingan dengan kantor kecamatan sukmajaya masuk kelurahan mekarjaya

      2. trus kalau pajak telat 11 th n mau nyabut berkas biayanya kira2 berapa ya?

      Apabila jatuh tempo masa berlaku STNK akan dikenai denda PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan denda SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan)…

      Denda SWDKLLJ : besarnya Rp 32.000 untuk roda 2

      Contoh: Anda punya sepeda motor dan terlambat bayar 11 tahun =132 bulan. Jumlah PKB tertera di STNK Rp 232.000 dan SWDKLLJ Rp 35.000. Maka Anda dikenakan denda keterlambatan sebesar (Rp 232.000 (PKB) x 25% x 132/12 ) + Denda SWDKLLJ (Rp 32.000) = Rp 638.000+Rp.32.000 = Rp.670.000

      Sehingga, total yang harus dibayar sebesar adalah Rp 232.000 (PKB) + Rp 35.000 (SWDKLLJ) + Rp 670.000 (denda) = Rp 937.000.

      Perkiraan hitungannya seperti itu yah bro semoga paham… terimakasih

  10. gan. .mau tnya kmren ane perpanjang stnk tp plat nmor di samsat ktanya keluar ngu 6 minggu gtu? It bkan lgsg jadi atau emg gtu gan? Makasih

    • yup skrng memang gak bs langsung keluar seperti dulu masih nunggu, jadi ada baiknya plat yg lama masih digunakan, asalkan STNK sudah terbaru dan bukti pengambilan plat disimpan, ketika ada operasi polisi bilang saja msh belum jadi platnya, tunjukkan STNK dan bukti pengambilan Plat… terimakasih

  11. Mas kalo ps jaya depok, masuknya wilayah samsat depok yg sebelah mana ya?, lalu bea cabut berkas motor yg umum diberlakukan brp ya

    • apakah maksud mas pasar jaya depok? kalo iya ini info dari facebook samsat cinere :
      “jadi bilamana identitas KTP Mas masuk wilayah cinere (Pancoranmas, sawangan, cinere, Limo dan Bojongsari), maka dapat di layani di samsat cinere plat nomor kendaraan akan diawali huruf “Z”.” terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s