Sekedar posting mengisi kejenuhan di depan laptop


mie-bakso-avon2haahh pusing mw posting apaan hari ini, baca berita lagi rame-ramenya isu kenaikan BBM dan dunia politik indonesia, nemu berita Pria diduga mencuri ratusan semangka, hanya gara-gara narkoba semua hal bisa dilakukan seperti berita di link tersebut yang menyatakan dua pria mencuri ribuan pound semangka, dengan maksud untuk menjualnya kepada seseorang, untuk mendukung kebiasaan mereka menggunakan narkoba.

emang sih kalo udah ketagihan mau gimana lagi seperti ane yang ketagihan makan bakso, yah duit gak ada rela aja utang buat beli bakso yang kenginannya udah diubun2 hehe…

jadi ngumpulin aja ahh gambar bakso hmmm yummy dijamin meler dah tuh iler apalagi di saat lapar dan jenuh gini depan laptop…

Resep-Masakan-Bakso bakso1 bakso-solo-2bakso 4

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s