Bagaimana Cara Cek Poin Indosat Senyum ?


bagaimana cara cek poin indosat senyumAssalamualaikum. Ternyata seluruh pelanggan Indosat akan mendapatkan Poin Senyum saat melakukan isi ulang pulsa IM3 dan mentari ataupun pembayaran tagihan bulanan Matrix untuk pelanggan pascabayar. Ane tertarik untuk mencobanya, karena kebetulan saat melakukan isi ulang pulsa ada notifikasi sms dari Indosat yang tertulis “Pelanggan yth, New Poin Senyum Indosat hadir kembali dengan banyak hadiah menarik. Kumpulkan trs Poin Anda dengan Isi Ulang Pulsa/Pembayaran. Info http://www.indosat.com/poinsenyum Terus setelah dapat notifikasi sms dari indosat pasti sobat bertanya bagaimana cara cek poin indosat senyum, yuk ikuti langkah berikut ini :

Pertama-tama kita harus registrasi dulu dengan mengirim SMS dengan cara ketik Senyum dan kirim ke 7887 ( tarif Rp.25,-) atau bisa juga dengan menekan *123*7*8*3# dari handphone. Pada saat kita melakukan Registrasi Poin senyum maka kita otomatis mendapatkan Poin registrasi sebanyak : 100 Poin untuk pengguna IM3 dn Mentari dan 150 Poin untuk pengguna Matrix.

Setelah registrasi nanti akan muncul notifikasi sms dari Indosat yang tertulis “Nomor Anda telah terdaftar di Indosat Senyum. Tingkatkan isi ulang dan penggunaan Anda u/ mendapatkan POIN yang dapat ditukar dengan SMS, GratisBicara, Voucher dll. Nah untuk melakukan pengecekan poin indosat senyum ane kemudian ketik POIN kirim ke 7887. Kemudian ada sms yang tertulis ” POIN Indosat Senyum Anda yang dapat ditukar per 07-jul-14 : POIN=460, Bonus POIN=0 (bonus untuk gratis SMS,Menit&Data). Panduan : ketik PAN kirim ke 7887.

Setelah itu ane ketik lagi PAN (kayak nama partai aja yah hehe) untuk mengetahui bagai mana cara menukar poin indosat senyum, lalu muncul sms yang tertulis “Ketik SMS, utk menukar dengan SMS. Menit utk tukar dg Gratis Bicara. MA utk tukar MasaAktif (Prabayar). POIN utk Cek poin. DATA untuk internet data. Kirim ke 7887“. Karena ane ingin gratis sms ya udah ane ketik aja SMS 25 ( sms spasi jumlah_poin), setelah nunggu beberapa saat ada sms notifikasi yang tertulis “Poin Anda sebesar 25 telah ditukar dgn 30 SMS. Sisa Poin yg dpt ditukar=435 Bonus Poin yg dpt ditukar=0. Bonus 30 SMS berlaku 7 hari”. hehe lumayan lah selama seminggu dapat gratis sms sebanyak 30 sms.

oh ya tidak lupa juga ane lampirkan tabel bagaimana cara cek dan tukar poin indosat senyum berikut ini tabelnya ane ambil dari web indosat :

No Poin Keuntungan Kirim SMS ke 7887 Keterangan Tarif SMS
1 25 SMS 30 Ketik SMS SMS ke semua nomor Indosat Rp. 25
2 25 Gratis Bicara 10 Menit Menit Nelpon ke semua nomor Indosat Rp. 25
3 25 Data 250 KB Data Internet Off Peak Rp. 25
3 25 Masa Aktif 1 minggu* MA Prabayar Rp. 25

Keterangan:

  • * Masa aktif berlaku dari tanggal reload terakhir dan maksimum 90 hari
  • * Keuntungan penambahan masa aktif hanya berlaku untuk pelanggan Mentari dan IM3.
  • * Penukaran POIN Senyum untuk keuntungan paket telekomunikasi berlaku kelipatan

Untuk mengetahui lebih jelas bisa langsung mengunjungi web indosat. Itulah sedikit pengalaman ane tentang Bagaimana Cara Cek Poin Indosat Senyum, semoga bermanfaat buat ane dan buat sobat, jangan takut untuk mencoba karena paling cmn habis pulsa Rp. 25 doang. Terimakasih

Sumber :
Advertisements

11 thoughts on “Bagaimana Cara Cek Poin Indosat Senyum ?

  1. Pingback: Bagaimana Cara Cek Poin Telkomsel ? | Berbagi Informasi

  2. Pingback: Cara Donasi Poin Senyum Indosat | Berbagi Informasi

  3. mau tanya dong gan, saya udah tukar point dengan paket data 250kb.tp pas saya pake sya pikir uda bs internetan ternyata bisa.tp saya kaget saat ada pemberitahuan anda sedang berada pada tarif internet dasar(intinya begitu krg lebih) eh prasaan saya kok ga enak.pas ngecek pulsa 5ribu ludes, yg saya tanyain kmana paket data yg brusan dituker ama senyum point.mhon bntuannya gan.

    • paket data 250kb itu kecil gan, paling buka web 1 langsung habis makanya dia nyedot pulsa agan dan pake tarif dasar… itu pengalamn ane gan… kalo mau internetan murah indosat beli aja gan pulsa internet paling gk nyampe 30ribuan sdh 1 bln masa berlakunya dan 11 GB yang terbagi dalam 1,5 GB berlaku 24 jam, 1,5 GB berlaku dari jam 09.00-17.00 dan 8 GB yang berlaku dari jam 01.00 – 06.00 pagi… terimakasih

    • semenjak aku tukar2 poin itu pulsa aku ke sedot terus,pdhl g di [ake apa2,,,gimana nih,,bisa bangkrut saya,,,indosat tolong dong,,masak nuker harusnya gratis malah borosssssssssss

      • pengalaman saya mbak, alhamdulillah sampai sekarang tidak pernah pulsa kesedot karena tukar poin indosat, biasanya saya tukar poin sms aja, kemungkinan mungkin krn langganan biaya I-Ring kali mbak, coba di cek kalo-kalo ada promo yang gak sengaja kepencet, datang aja ke gerai Indosatnya kalo memang mengganggu, terimakasih

  4. mengapa bonus sms senyum poin saya tidak berguna apa2 padahal saya sudah nuker poin saya 25 dapat 30 sms kok,saya sms ,pulsa saya yang disedot,bagaimana ini ,berarti ini penipuan

    • saya beberapa kali coba masih bisa gan, kalo kasusny agan kayak gitu nah itu saya kurang tahu, ane cmn berbagi pengalaman ane aja… tanya aja di gerai indosat nya gan, untuk lebih jelasnya. Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s